PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Layanan Infrastruktur Teknolgi Informasi dan Komunikasi (TIK)


Dasar Hukum :

Perpres No 95 Tahun 2018 ttg SPBE, Permenkominfo No 8 Tahun 2019 ttg Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Konkuren Bidang Komunikasi dan Informatika, Permenpan No 59 Tahun 2020 ttg Pemantauan dan Evaluasi SPBE, Perwali No 28 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan SPBE di Lingkungan Pemerintah Daerah, SK Walikota Denpasar No 188.45/934/HK/2018 ttg Penunjukan Penyelenggaraan Government Chief Information Officer Pemkot. Denpasar, Perwali No 55 Tahun 2021 ttg Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Daerah.

Persyaratan :

  • Surat Permohonan dari Perangkat Daerah
  • Mengisi Formulir Permohonan

Prosedur :

  • Perangkat Daerah mengirimkan surat permohonan ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, di lengkapi dengan formulir yang sudah ditandatangi oleh Penanggung jawab/Kepala Perangkat Daerah.
  • Surat Permohonan Disampaikan ke Bidang TIK dan diproses Teknis Pelaksana.
  • Dinas Kominfo mengirimkan surat balasan terkait kesiapan layanan yang diminta perangkat daerah.

Waktu Pelayanan :

5 (lima) hari kerja

Biaya/Tarif :

Gratis

Produk :

  • Tersedianya Email Resmi Pemerintah Kota Denpasar @denpasarkota.go.id.
  • Tersedianya Subdomain Perangkat Daerah Pemkot Denpasar.
  • Tersedianya layanan Hosting server cloud, VPN dan server Dedicated.
  • Tersedianya Bandwidth internet di seluruh Perangkat Daerah Pemkot Denpasar

Pengelolaan Pengaduan :

1. Secara tertulis ditujukan kepada Kepala Dinas di alamat Gedung Graha Sewakadarma Jl. Majapahit Nomor 1 Lt.III, Melalui Telpon di (0361)431229;

2. Melalui email di kominfo@denpasarkota.go.id,

3. Melalui Web Pengaduan SP4N LAPOR;

4. Melalui aplikasi pengaduan PRO Denpasar+;

5. Melalui web pengaduan di pengaduan.denpasarkota.go.id;

6. Melalui chatbot DEVI.